Help with Search courses

Mata kuliah ini membahas perkembangan Pendidikan Seni secara global dengan mengkaji Kurikulum beberapa negara berdasarkan latar belakang, sejarah, politik pendidikan dan kepentingan negara dan bangsa. Studi komparasi ini untuk memperoleh pengetahuan komprehensif guna mengembangkan model, prinsip, politik dan falsafahkurikulum Pendidikan Seni di Indonesia.

Mata Kuliah ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan dan pelayanan kepada mahasiswa Program S3 Prodi Ilmu Pendidikan Konsentrasi Pendidikan Matematika, untuk membangun pemahaman dan memperoleh pengalaman mengembangkan Kurikulum Matematika dengan cara mengkaji, meneliti dan mensimulasikan Model Pengembangan Kurikulum Matematika. Deskripsi Mata Kuliah meliputi:

  1. Landasan Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  2. Teori dan Model Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  3. Perencanaan Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  4. Implementasi Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  5. Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika

Mata kuliah ini mengeksplore, membahas dan mendiskusikan berbagai penerapan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dalam pengajaran dan pembelajaran yang inovatif. Mahasiswa diharapkan mengkaji suatu konsep dan teori ICT-based learning baru dan mengimplementasikan menjadi aplikasi pembelajaran yang konstekstual untuk bidang studi masing-masing.

This course examines the role of the social, economic, and education as a strategic instrument in managing community and country. Key functions such welfare, happiness, material, and various infrastructures  are examined. Implications of the gap of social, economic, and education are discussed. Best practices of developing the equity policy are considered.

this course guarantee student on writing paper journal successfully