Help with Search courses

Dinamika Modal Manusia, Sosial dan kultural merupakan Mata Kuliah Ilmu Pendidikan Konsentrasi Pendidikan Luar Sekolah. Mata kuliah ini membahas teori dinamika capital secara umum berdasarkan teori Thomas Pikety, kemudian membahas tentang social capital dari buku Julia Heurbeur, human capital dari teori Brian Keeley. Mahasiswa diharapkan mampu menganalisis human and social capital dalam konteks pembangunan ekonomi dari Eva Parts, konteks pemberdayaan masyarakat Jorge Gonzales dan bagaimana human capital berdampak pada sebuah institusi ( Frank Lewis and Kenneth Sakalov) dan pada akhirnya bagiaman seluruh kajian teori modal manusia, sosial dan kultura membentuk sebuah  learning society yang diambil dan dikaji dari buku Joseph Stiglizt and  Bruce Greenwald) 

Mata kuliah ini mengeksplore, membahas dan mendiskusikan berbagai penerapan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dalam pengajaran dan pembelajaran yang inovatif. Mahasiswa diharapkan mengkaji suatu konsep dan teori ICT-based learning baru dan mengimplementasikan menjadi aplikasi pembelajaran yang konstekstual untuk bidang studi masing-masing.

Mata kuliah ini membahas perkembangan Pendidikan Seni secara global dengan mengkaji Kurikulum beberapa negara berdasarkan latar belakang, sejarah, politik pendidikan dan kepentingan negara dan bangsa. Studi komparasi ini untuk memperoleh pengetahuan komprehensif guna mengembangkan model, prinsip, politik dan falsafahkurikulum Pendidikan Seni di Indonesia.

Mata Kuliah ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan dan pelayanan kepada mahasiswa Program S3 Prodi Ilmu Pendidikan Konsentrasi Pendidikan Matematika, untuk membangun pemahaman dan memperoleh pengalaman mengembangkan Kurikulum Matematika dengan cara mengkaji, meneliti dan mensimulasikan Model Pengembangan Kurikulum Matematika. Deskripsi Mata Kuliah meliputi:

  1. Landasan Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  2. Teori dan Model Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  3. Perencanaan Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  4. Implementasi Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika;
  5. Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pendidikan Matematika

This course examines the role of the social, economic, and education as a strategic instrument in managing community and country. Key functions such welfare, happiness, material, and various infrastructures  are examined. Implications of the gap of social, economic, and education are discussed. Best practices of developing the equity policy are considered.

this course guarantee student on writing paper journal successfully