Berisi mata kuliah Pendidikan Agama Islam

MANUSIA DAN AGAMA

Islam merupakan agama rahmatan lilalamin , yaitu agama yang selalu mengajarkan segala sesuatu harus dilandasi dengan kasih dan sayang.

Matari ini memberikan  pemahaman tentang manusia dan agama

Mata kuliah PAI bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan mahasiswa kepada Allah Swt., mendorong mahasiswa berakhlak (karakter) mulia serta memperluas wawasan keilmuan dan hidup beragamanya, sehingga terbentuk mahasiswa Muslim yang berbudi pekerti luhur, berpikir filosofis, bersikap rasional dan dinamis, serta berpandangan luas, dengan memperhatikan tuntutan untuk menjalin harmoni antar sesama manusia baik dalam satu umat beragama maupun dengan umat beragama lain.

Mata kuliah PAI bertujuan untuk memperkuat iman mahasiswa dan bertakwa kepada Allah Swt. serta memiliki akhlak (karakter) mulia serta memperluas wawasan keilmuan dan hidup beragamanya, sehingga terbentuk mahasiswa Muslim yang bertakwa dan berbudi pekerti luhur, berpikir filosofis, bersikap rasional dan dinamis, serta berpandangan luas, dengan memperhatikan tuntutan untuk menjalin harmoni antarsesama manusia baik dalam satu umat beragama maupun dengan umat beragama lain.

Mata kuliah PAI bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan mahasiswa kepada Allah Swt.,  mendorong mahasiswa berakhlak (karakter) mulia serta memperluas wawasan keilmuan dan hidup beragamanya, sehingga terbentuk mahasiswa Muslim yang berbudi pekerti luhur, berpikir filosofis, bersikap rasional dan dinamis, serta berpandangan luas, dengan memperhatikan tuntutan untuk menjalin harmoni antar sesama manusia baik dalam satu umat beragama maupun dengan umat beragama lain.

Deskripsi  Mata Kuliah: 

Mata kuliah PAI bertujuan untuk memperkuat iman mahasiswa dan bertakwa kepada Allah Swt. serta memiliki akhlak (karakter) mulia serta memperluas wawasan keilmuan dan hidup beragamanya, sehingga terbentuk mahasiswa Muslim yang berbudi pekerti luhur, berpikir filosofis, bersikap rasional dan dinamis, serta berpandangan luas, dengan memperhatikan tuntutan untuk menjalin harmoni antarsesama manusia baik dalam satu umat beragama maupun dengan umat beragama lain.