Perilaku Konsumen
(PKons)

 mata kuliah ini membolehkan pengunjung tamu untuk masuk
 mata kuliah ini membutuhkan Kunci Masuk

Matakuliah perilaku konsumenmemberikan penjelasan kerangka konseptualperilaku konsumen dan berbagai persoalan yang relevankhususnya dalam penerapan ilmu psikologi, sosiologi,anthropologi, komunikasi, dan ekonomi mikro. Perilakukonsumen yang difokuskan pada perilaku beli, atau prosespengambilan keputusan dalam pengambilan keputusandalam pembelian, dipengaruhi oleh berbagai faktor baikyang berasal dari luar diri konsumen, seperti budaya, subbudaya,kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga,maupun faktor-faktor yang tumbuh dan berkembang dalam diri konsumen, seperti sikap, kepribadian, gaya hidup, motivasi, dan persepsi. Analisis tentang berbagaifaktor yang berdampak pada perilaku konsumen yang menjadi dasar dalam pengembangan strategi pemasaran

mata kuliah ini membolehkan pengunjung tamu untuk masuk  mata kuliah ini membutuhkan Kunci Masuk